Selasa, 24 Januari 2012

Colostrum | Sehat | Lahir | Bathin

http://www.NUCO.co.id/
Dr. Olle Hernel, University of Ulmea, Swedia : Majalah Science
Glikoprotein dalam kolostrum sapi dapat menghambat melekatnya Helicobacter pylori yang menyebabkan tukak lambung kronis. Kolostrum juga tinggi kandungan interleukin – 10 (zat penghambat radang yang kuat) yang dapat mengurangi radang sendi dan daerah yang cidera.

Prof Dr Shortridge, Journal of Tropical Pediatric
Kolostrum mengandung penghambat non-spesifik berkembangnya berbagai penyakit pernafasan, khusus akibat virus influenza. Kolostrum juga cukup efektif mengatasi virus flu Asia yang berpotensi mematikan akibat mutasi virusnya.

Dr Michael Julius, Mc Gill University, Montreal : Sciences News
Kolostrum menstimulasi system imun bayi dan mempercepat proses pematangbiakan limfosit B dan memperlengkapi tubuh agar memproduksi antibodi.
Prof.Dr.Robert Preston, inst Pengkajian Nutrisi Internasional
Kolostrum sangat aman dan merupakan anugerah dari alam sebagai makanan pertama untuk bayi. Adalah mustahil memilih makanan lain selain kolostrum. Selama ratusan tahun dikonsumsi manusia belum ditemukan laporan adanya efek samping akibat mengkonsumsi kolostrum sapi.
Dr. Tokuyama : Cancer Research Institute, Kanazawa University, Jepang
Kolostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan efek zat cytoxic / sitosik (anti radang), menghambat pertumbuhan kanker osteosarkoma dengan hambatan 75 % sebagai mediator fibrosis dan angio genesis (memulihkan otot jantung dan pembuluh darah).

Dr L.B. Khazenson; Microbial & epidermal immunobiology
Riset pada orang dewasa yang minum kolostrum sapi menunjukkan adanya aktivitas biologis Ig_G pada sekresi saluran cerna yang sangat diperlukan dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit usus akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar